Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanSumber Kekayan Regi Datau Suami Ayu Dewi yang Digosipkan Selingkuh

Sumber Kekayan Regi Datau Suami Ayu Dewi yang Digosipkan Selingkuh

Bogordaily.net – Denise Chariesta mengaku menjalin hubungan dengan suami orang selama empat tahun dengan menyebutkan inisial RD. Banyak yang berasumsi RD yang dimaksud yakni suami dari Ayu Dewi. Bukan orang sembarangan, inilah sumber kekayaan .

Di video yang diunggah pada 28 September 2022 tersebut, Denise menyebutkan ciri-ciri lelaki yang dipacarinya tersebut. Dari ciri-ciri yang disebutkan, warganet banyak yang menebak jika ia adalah . Meski demikian, kebenaran akan hal tersebut belum terungkap secara pasti.

Terlepas dari persoalan yang tengah dihadapi, memang dikenal sebagai pengusaha kaya. Lantas, dari mana sumber kekayaan suami dari Ayu Dewi?

suami dari Ayu Dewi ternyata bukan orang sembarangan. merupakan seorang pengusaha sukses yang mempunyai kekayaan yang melimpah juga. Tak heran, jadi incaran para pelakor.

Berikut, Bogordaily.net menghimpun sumber kekayaan yang dimiliki dari berbagai sumber.

1. Seorang Pengusaha

merupakan seorang pria yang terlahir dengan sendok emas alias lahir dari keluarga konglomerat. Pemilik nama lengkap Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau ini merupakan cucu dari Thayeb Mohammad Gobel yang merupakan pendiri Panasonic Gobel.

2. Sebagai presiden komisaris

Meski terlahir dari keluarga yang kaya raya, Regi Datau rupanya bisa berdiri dengan kaki sendiri. Suami Ayu Dewi ini rupanya sudah sejak lama bekerja sebagai Management Trainee di salah satu resort di Bali. Saat ini, dirinya telah menjabat sebagai presiden komisaris.

3. CEO Gobel Catering

Berawal menjadi asisten, kini Regi Datau diketahui juga menjabat sebagai President Director of Strategy and Development di Gobel Group Holding Company.

Lini usaha di bidang makanan ini bahkan pernah mendapatkan kontrak sebagai penyedia makanan bagi para atlet ASIAN Games 2018. Nilai kontraknya bahkan dikabarkan mencapai Rp 150 miliar.

5. Komisaris Besar

Kekayaan Regi Datau juga ditopang dari pendapatannya sebagai Komisaris Besar PT Industrial Chemitomo Nusantara. Ia telah memegang jabatan penting ini sejak tahun 2018 lalu. Tak heran, Regi Datau hidup dalam kekayaan melimpah ruah.

Itulah sederet sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here