Monday, 29 April 2024
HomeKulinerLezat! Sup Iga Rahisa Resto and Cafe Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

Lezat! Sup Iga Rahisa Resto and Cafe Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

Bogordaily.net–  Musim hujan ditambah cuaca dingin di Kota Bogor membuat banyak orang mencari makanan hangat yang berkuah. di punya rekomendasi menu makanan yang lezat di musim penghujan ini yakni sup iga.

Sup iga yang disajikan di The Sahira Hotel memiliki kuah yang segar dan gurih. Dengan taburan daun bawang dan condiment yang super lengkap porsinya sangat pas untuk Anda yang ingin mencicipinya.

Tekstur dagingnya yang empuk dengan bumbu rempah khas nusantaranya sangat meresap hingga membuat cita rasa dari sup iga ini terasa lebih nikmat.

Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa langsung ke The Sahira Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

Selain itu, Rahisa Resto menawarkan pilihan kuliner ala carte dan buffet. Untuk menu ala carte ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan rata rata di bawah Rp100.000 per menunya, tamu sudah bisa menikmati hidangan istimewa Rahisa.

Sementara untuk buffet, tersedia stall menu nusantara yang berganti menu setiap harinya dengan tujuan ingin menunjukan bahwa negara ini banyak sekali santapan Nusantara yang harus di kembangkan.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Anda juga dapat pula mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com atau kepoin di akun Instagramnya @thesahirahotel.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here