Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSusah Ditaklukan, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Takut Jatuh Cinta

Susah Ditaklukan, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Takut Jatuh Cinta

Bogordaily.net – Katanya, berpengaruh pada kepribadian seseorang. Nah, menurut astrologi, ada lima yang paling takut jatuh cinta. Para ini juga kerap bikin orang penasaran karena sulit ditaklukan.

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata tidak semua mudah untuk tertarik apalagi jatuh cinta kepada orang lain.

Bagi sebagian orang, jatuh cinta merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Mereka takut untuk jatuh cinta, bahkan lebih memilih single dibandingkan memiliki hubungan romansa dengan seseorang.

Lalu, siapa sajakah yang paling takut jatuh cinta? Berikut beberapa yang paling sulit jatuh cinta dan rumit dalam percintaan.

1. Virgo

Dikenal sangat skeptis terhadap berbagai hal, Virgo umumnya tak mudah percaya pada semua orang.

Pemilik ini sangat menyeleksi orang-orang untuk masuk dalam kehidupan mereka. Butuh waktu yang cukup lama bagi Virgo untuk menjatuhkan hatinya pada orang lain dalam hubungan asrama.

2.

Mereka dikenal kompetitif dan benci kekalahan. Jadi, akan melakukan berbagai cara agar dapat meraih kemenangan. Jika berbicara soal asmara, mereka mungkin akan lebih ramah, tetapi tetap sulit untuk ditaklukan.

Wanita dengan Aries biasanya memiliki pertahanan kuat saat ada pria yang mendekati. Mereka akan melihat keseriusan pria yang mendekatinya sebelum akhirnya menerima

3. Scorpio

Scorpio cukup labil. Emosi sangat mempengaharui naik turunnya hubungan asmara. Kematangan emosional menjadi salah satu faktor kesiapan Scorpio untuk memulaihubungan asmara. Maka dari itu, perlu usaha untuk bisa menaklukan kelabilan Scorpio.

4. Sagitarius

Senang berpetualang menjadikan Sagitarius mudah bosan dalam hubungan asmara. Seseorang yang dapat terus memberikan warna hal-hal baru dalam keseharian. Sagitarius akan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk menaklukan hatinya.

Tak jauh berbeda dengan Virgo, Aquarius dikenal sangat selektif memilih orang-orang mana saja yang dapat masuk dalam kehidupan mereka.

Sebagai orang yang sulit terbuka dengan lain menjadikan Sagitarius untuk percaya dan memulai hubungan asmara dengan orang lain.

5. Capricorn

Capricorn adalah gambaran kepraktisan, efisiensi dan kerja keras. Meskipun ini menjadikan mereka sebagai orang dan karyawan yang bisa dipercaya, tapi mereka menganggap setiap hubungan seperti transaksi bisnis.

Untuk menemukan cinta sejati, seorang Capricorn harus bisa memercayai hati mereka sebanyak pikirannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here