Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanTagar BOIKOTLESLAR Menggema, Nah lho! Komen Netizen Sadis

Tagar BOIKOTLESLAR Menggema, Nah lho! Komen Netizen Sadis

Bogordaily.net – Tagar boikotleslar menggema, buntut perkara dan Lesti Kejora yang berakhir dengan pencabutan laporan. Kabar Lesti Kejora yang menarik laporan KDRT yang dilakukan terhadapnya tampak membuat publik cukup kecewa di berbagai media sosial tak terkecuali Instagram.

Bahkan baru-baru ini, publik terlihat melampiaskan kekecewaan terhadap pasangan selebriti yang dinilai penuh drama ini dengan melakukan ‘serangan' ke akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat 15 Oktober 2022.

Lewat salah satu unggahan pertama yang disematkan oleh KPI pada akun @kpipusat, terlihat netizen melayangkan ribuan komentar hingga menyentuh total angka 6.340 komentar sejak tulisan ini dimuat.

Namun, bukannya menyinggung perihal postingan KPI yang mengunggah mengenai “Cara Pengaduan Pelanggaran Isi Siaran” netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar perihal dan Lesti Kejora.

Komentar-komentar yang dituliskan oleh netizen tersebut didominasi oleh permintaan netizen kepada pihak KPI untuk melakukan boikot dan blacklist terhadap pasangan selebriti dan Lesti Kejora.

Bukan tanpa sebab netizen meminta pihak KPI melakukan boikot dan blacklist tersebut, beberapa netizen menyebutkan pasangan tersebut merupakan pasangan terdrama dan bermasalah hingga dinilai tidak bisa menjadi contoh bagi publik.

Berikut beberapa komentar netizen yang berisi tentang pemboikotan Rizki Billar dan Lesti Kejora.

“Boikot Lesti Billar dah bikin gaduh huru-hara pasangan terdrama!!” seru @lel***

“Tolong pak, Bu, Si Bilar sama Si Lesti di blacklist aja dua-duanya, meresahkan!!!!” tambah @rid***

“Instansi kepolisian kok dibikin coba-coba untuk efek jera, efek jera itu kalau ikut prosedur sesuai hukumannya. Ini belum apa-apa udah mainin polisi. @divisihumaspolri artis bikin contoh ga baik. boikot lesty bilar @kpipusat,” tulis @pu3***

“Hallo KPI tolong public figure yang suka buat drama bikin gaduh WAJIB diboikot dari seluruh stasiun TV,berita-berita penting yang seharusnya lebih bisa diperhatikan jadi terabaikan akibat drama keluarga berkepanjangan.. gak mendidik banget drama tontonan keluarga konten ini! Mohon suami istri yang tersebut semua di BOIKOT!” ketik @umm.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here