Friday, 3 May 2024
HomeViralTak Terima Rambut Adiknya Dipotong Tanpa Izin, Seorang Wanita Ngamuk Labrak Tetangga 

Tak Terima Rambut Adiknya Dipotong Tanpa Izin, Seorang Wanita Ngamuk Labrak Tetangga 

Bogordaily.net – Seorang wanita ngamuk melihat adiknya dipotong oleh tetangga tanpa seizinnya di media sosial. Kejadian itu diunggah oleh akun TikTok @monikasabrina17. Ia mengunggah video saat dirinya mendatangi rumah salah satu tetangganya dengan emosi.

Bukan tanpa alasan, rupanya sang adik menangis karena rambutnya dipotong oleh seorang nenek yang merupakan tetangganya. Namun nenek ini memotong tanpa izin dan justru berantakan.

Dikutip dari Merdeka.com, pemilik akun TikTok @monikasabrina17 mengatakan jika ia mempunyai tetangga gabut. Saking gabutnya, nenek ini bahkan memotong adiknya tanpa izin.

“Sumpah walau bisa tumbuh lagi, tapi motong anak orang tanpa izin plus asal asalan, ga banget sih,” tulisnya.

Setelah puas memarahi nenek itu, Ia langsung pergi dan membawa adiknya ke salon untuk merapikan .

“Sumpah pengen banget bales motong cucunya. Mau tau reaksi ibunya gimana kalo anaknya digituin sama orang lain. Aku gemeter bgt sakit hati karna gatau motifnya apa. Bener bener emosi dan langsung pergi,” pungkasnya.

Ia juga menunjukkan potret adiknya sebelum dipotong asal-asalan oleh tetangganya. Dalam potret ini, adiknya tampak panjang dan sehat. Ia juga menanyakan apa yang akan dilakukan warganet jika menjadi dirinya.

Sang adik meceritakan dirinya tak bisa kabur, lantaran pagar rumah nenek tersebut langsung ditutup.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here