Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTanpa Ampun! Timnas Indonesia Sikat Habis Guam, Pesta Gol 14 - 0

Tanpa Ampun! Timnas Indonesia Sikat Habis Guam, Pesta Gol 14 – 0

Bogordaily.net – Hasil pertandingan perdana grup B Kualifikasi membuahkan hasil manis. sikat habis 14-0 tanpa balas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 3 Oktober 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, sebelum memulai pertandingan kedua tim terlebih dahulu melakukan mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban atas insiden di Stadion Kanjuruhan.

Terlihat dalam pertandingan ini Timnas Indonesia menggunakan jersey merah sedangkan memakai jersey putih.

Timnas Indonesia U-17 langsung melakukan serangan di awal-awal babak pertama. Hasilnya Tim besutan Bima Sakti ini langsung berhasil mencetak Gol pada menit ke 8, lewat tendangan di dalam keras pemain nomer punggung (8) Arkhan Kaka Putra.

Skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas U-17. Di menit ke 10′ Arkhan kembali meggandakan keunggulan lewat tendangan terukur dari luar kotak pinalti. Skor 2-0 Indonesia unggul.

Kemudian, Arkhan berhasil mencetak hattrick-nya lewat tendangan Pinalti pada menit ke 25′ setelah dilanggar oleh pemain -U17 di dalam kotak pinalti dan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia

Semakin beringas, gol kembali terjadi kali ini melalui sundulan keras dari pemain nomer (12) yakni Muhammad Narendra Tegar, pada menit 26′ dan skor 4-0 Indonesia unggul.

Selain itu, gol sundulan kembali tercipta kali ini dari pemain nomer (11) yakni Muhammad Riski Afrisal, pada menit ke 32′ dan skor bertambah yakni 5-0 untuk Timnas Indonesia U-17.

Tak puas, Timnas Indonesia U-17 semakin mengencangkan serangan, hasilnya Gol keempat lewat tendangan dari Arkhan Kaka Putra pada menit 34′ membuat skor bertambah yakni 6-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17.

Di akhir babak pertama Timnas kembali mencetak gol ke-7, malalui pemain nomer punggung (14) Sultan Zaki Pramana pada menit ke 45′. Skor 7-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas U-17.

Hingga pliit babak pertama dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta, dan skor 7-0 menjadi keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas Timnas U-17.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua. Timnas Indonesia masih mendominasi permainan hasilnya babak pertama baru dimulai 1 menit gol bunuh diri tercipta dari pemain nomer 3 Donovan Jon Moss, pada menit ke 46′, dan membuat skor menjadi 8-0 Timnas Indonesia U-17 unggul.

Tak berselang lama kemudian gol tercipta kembali lewat pemain nomer punggung (18) yakni Jehan Pahlevi, pada menit 48′, dan membuat skor 9-0.

Kemudian Timnas Indonesia U-17 kembali menggecarkan serangan, hasilnya gol tercipta lewat pemain nomer punggung 16, yakni Muhammad Gaoshirowi, pada menit 58′ dan skor menjadi 10-0.

Masih berlanjut, gol ke-11 dihasilkan pemain nomer punggung (20) yakni Habil Abdillah Yafi, pada menit 79′.

Rasanya seperti tak puas bagi Timnas besutan Bima Sakti, yerus melakukan serangan dan hasilnya Gol kembali tercipta dari pemain nomer punggung 7, yakni Figo Denis Saputrananto, pada menit ke 84′, membuat skor 12-0

Kemudian, gol kembali dicetak pemain nomer punggung (10) Muhammad Nabil Asyura, pada menit 87′ membuat skor 13-0 Indonesia unggul.

Menjelang akhir pertandingan gol kembali dicetak oleh pemain Timnas Indonesia U-17 nomer punggung (17) yakni Ji Da Bin, menit 89′ yang membuat skor menjadi 14-0 Timnas Indonesia U-17 unggul.

Hingga pluit babak ke-dua dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta, dan skor 14-0 menjadi keunggulan Timnas Indonesia U-17, atas Timnas U-17, di ajang Kualifikasi , di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here