Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerTempat Kuliner Baru di Kota Bogor, Banyak Makanan Bikin Nostalgia!

Tempat Kuliner Baru di Kota Bogor, Banyak Makanan Bikin Nostalgia!

Bogordaily.net – Tempat baru kini hadir di Kota Bogor, berbagai sajian makanan dan minuman dari tahun 2000 an tersedia dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda. Tentunya bisa membuat kamu bernostalgia saat usia anak-anak dulu.

Terletak di Jalan Raya Kapten Muslihat, pusat kulineran ini tepat berada di wilayah Alun-Alun Kota Bogor, percisnya dekat dengan Stasiun Kereta Api Bogor. Tempatnya pun bersih dan luas, cocok untuk makan bersama teman, keluarga hingga pasangan.

Penelusuran Bogordaily.net, tempat baru di Kota Bogor ini ini menyediakan beragam makanan mulai dari, takoyaki, telor gulung, soto mie, mie ayam, kebab, tahu bulat, bakso, sosis bakar, bakso bakar, cilok, cireng, papeda, ketan susu, lumpia basah, doclang, kupat tahu, pancong dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk minumannya, tersedia es durian, es cincau, es teh, beraneka jus buah, pop ice, es tebu, es ketan cendol, es doger, es loder, es kenong dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga dari makanan dan minumannya pun relatif murah, mulai dari harga Rp 5000 sampai dengan Rp 15.000. Pengunjungnya bahkan ada yang dari luar Kota Bogor.

Seperti halnya Salya Putri Azahra (20) remaja asal Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor itu sengaja datang bersama temannya untuk berburu kulineran saat akhir pekan.

“Dari Kemang, emang kadang kalau libur gini suka jajan lumpia ke sini. Ada deket rumah juga, cuman sekalian jalan aja kan kalau hari biasamah kerja, jadi bisanya pas libur aja,” ujar remaja wanita tersebut kepada Bogordaily.net saat membeli es durian, Minggu 2 Oktober 2022.

Ikut nostalgia, yuk datang ke pusat baru di Kota Bogor!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here