Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanTerbaru! Ini Kode Redeem Genshin Impact 3.2 untuk Oktober 2022

Terbaru! Ini Kode Redeem Genshin Impact 3.2 untuk Oktober 2022

Bogordaily.net – HoYoverse kembali menggelar acara Program Special live streaming Genshin Impact 3.2 untuk memperkenalkan konten apa saja yang bakal hadir pada update selanjutnya, pada Minggu, 23 Oktober 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Dalam acara live streaming Genshin Impact 3.2 ini bertajuk “Akasha Pulses, The Kalpa Flam Rises”, akhirnya Scaramouche bakal menunjukkan batang hidungnya lagi dan bakal menjadi weekly boss atau boss mingguan.

Berdasarkan pengumuman tersebut, itu artinya Scaramouche secara resmi bakal menjadi weekly boss di patch Genshin Impact kali ini.

Enggak cuma itu doang, lho. Genshin Impact 3.2 juga bakal menghadirkan karakter baru yang sebelumnya resmi diperkenalkan.

Adalah Nahida, yang merupakan Archon dari region Sumeru dan juga karakter baru bintang empat yaitu Layla. Kedua karakter tersebut dipastikan bakal rilis.

Tak berhenti sampai di situ saja, event hingga terbaru juga dibagikan lewat Special Program versi 3.2 ini.

yang terbaru ini bakal memberikan beragam hadiah menarik dan tentu saja gratis. Termasuk total 300 yang dapat Anda klaim lewat ini.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini Genshin Impact 3.2 terbaru Oktober 2022:

  • 6SP942Z3XVWH
  • KS6QL3YJFCWM
  • GS6RLKGKWUER

Cara klaimnnya juga mudah, kok. Ada dua metode yakni lewat website resmi dan langsung di dalam permainan.

Genshin Impact merupakan permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here