Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanTernyata! Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun

Ternyata! Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun

Bogordaily.net–  ternyata pernah musuhan dengan selama empat tahun. Namun, kini mereka sudah baikan.

Setelah baikan, keduanya kini berkolaborasi untuk konten masing-masing. Boy tampil di kanal YouTube Ayu. Mereka pun saling bercanda dan menggoda satu sama lain.

pun mengungkapkan perasaannya sebab akhirnya bisa berdamai dengan .

“Kita empat tahun nggak ngobrol,” kata dikutip Suara.com dari kanal YouTube Kiss You TV.

dan . (Instagram/@ayutingting92/Bogordaily.net)

Boy merasa ada yang lucu karena masyarakat sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu. Padahal faktanya, mereka sempat bermusuhan.

“Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it's normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain,” kata YouTuber kelahiran 1991 ini.

. (Instagram/@ayutingting92/Bogordaily.net)

“Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun,” lanjut Boy.

mengatakan semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Jika dugaan warganet benar, keduanya tak saling tegur sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

. (Instagram/@ayutingting92/Bogordaily.net)

Saat itu Boy diserang fans Ayu karena dianggap kurang usaha dalam promosi. Boy tak terima dan mengeluarkan pernyataan bahwa kemesraan dengan Ayu hanya gimmick agar film mereka laku di pasaran.

Ayu berkata bahwa Boy beberapa kali menghubunginya untuk minta maaf. Namun menurut Boy, Ayu tidak pernah membalas.

“Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin,” kata Boy William lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here