Friday, 19 April 2024
HomeHiburanTerungkap! Agensi Beberkan Jenis Kelamin Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin

Terungkap! Agensi Beberkan Jenis Kelamin Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin

Bogordaily.net dan sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Pada Jumat, 28 Oktober 2022, agensi MSteam Entertainment secara resmi mengungkapkan jenis kelamin Son Ye Jin dan .

Setelah pernikahan yang sukses mencuri perhatian, Son Ye Jin yang diketahui langsung hamil juga tak henti menjadi pusat pemberitaan karena kabar bahagia yang dibawa.

Terbaru, kabar baru kembali datang karena keduanya mengumumkan soal jenis kelamin calon pertama mereka, dan kapan perkiraan kelahiran bayi tersebut.

Melalui agensi Son Ye Jin, keduanya mengumumkan jika jenis kelamin pertama mereka akan berjenis kelamin laki-laki.

Son Ye Jin dan adalah laki-laki,” tulis keterangan Agensi, mengutip Soompi.

“Son Ye Jin saat ini dalam keadaan sehat. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran (buah hati laki-laki),” ungkap agensi.

Meski tidak ada tanggal pasti, agensi juga membocorkan bahwa kemungkinan bayi dari pasangan tersebut akan lahir pada kisaran Desember mendatang.

Lebih lanjut, agensi juga menjelaskan jika saat ini kondisi dari pasangan suami-istri tersebut sangat baik. Mereka bahkan sangat antusias dan tidak sabar menanti kehadiran buah hatinya.

“Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran,” tambah pihak agensi.

Son Ye Jin memang sedang dalam tahap hamil besar. Beberapa waktu lalu, bintang Thirty Nine ini kedapatan tengah menghadiri pernikahan seorang teman.

Ia hadir mengenakan baju hangat panjang berwarna cokelat muda dengan menenteng tas mewah dengan warna yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, penampilan Son Ye Jin mencuri perhatian warganet karena baby bump yang terlihat semakin besar.

Untuk diketahui, Son Ye Jin dan sebelumnya memutuskan untuk menikah pada 31 Maret 2022. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Korea populer Crash Landing on You.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here