Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalTerungkap Ini Imbalan Ferdy Sambo Putri Candrawathi untuk Bharada E, Kuat dan...

Terungkap Ini Imbalan Ferdy Sambo Putri Candrawathi untuk Bharada E, Kuat dan Bripka RR

Bogordaily.net–  dan sang istri, menjanjikan imbalan uang serta memberi iPhone 13 Pro Max kepada alias Richard Eliezer, Bripka RR alias Ricky Rizal dan KM alias Kuat Maruf. Hadiah itu diberikan setelah mereka membantu membunuh atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dilansir Suara.com, hal itu terungkap dalam surat dakwaan terhadap yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) pada sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Hadiah diberikan pada 10 Juli 2022. awalnya memanggil Eliezer, Ricky dan Kuat ke ruang kerja di lantai dua rumah pribadinya di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat itu, bersama Putri menyodorkan amplop berisi uang pecahan dollar masing-masing senilai Rp500 juta kepada Ricky dan Kuat. Sedangkan, Eliezer diberi Rp1 miliar.

“Amplop berisi uang tersebut diambil kembali oleh dengan janji akan diserahkan pada Agustus 2022 apabila kondisi sudah aman,” ujar JPU dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Kemudian, memberikan iPhone 13 Pro Max kepada Eliezer, Ricky, dan Kuat sebagai hadiah.

“Memberikan handphone merek iPhone 13 Pro Max sebagai hadiah untuk mengganti handphone yang lama yang telah dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi peristiwa merampas nyawa korban Nofriansyah Yosua Hutabarat tidak terdeteksi,” jelas JPU.

Pada saat bersamaan, kata JPU, Putri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Eliezer, Ricky, dan Kuat. Ketiganya pun menerima pemberian handphone tersebut.

selaku istri Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih kepada Ricky Rizal, Richard Eliezer Pudihang Lumiu, dan Kuat Maruf,” beber jaksa.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here