Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTerungkap! Video CCTV Rizky Billar Ngamuk, Lempar Bola Biliar ke Lesti

Terungkap! Video CCTV Rizky Billar Ngamuk, Lempar Bola Biliar ke Lesti

Bogordaily.net – Semakin kuat soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga () yang dilakukan terhadap Lesti Kejora terungkap jelas dari video rekaman CCTV perlakuan terhadap sang istri Lesti Kejora. Terlihat emosi dan lempar ke arah Lesti Kejora yang berada di samping tembok penyangga.

Dalam rekaman tersebut, terpeleset saat lempar bola biliar tidak mengenai Lesti Kejora. Namun, Billar tampaknya masih emosi sang istri pun berusaha menenangkan suaminya.

Berdasarkan informasi, Rekaman CCTV yang melempar Lesti Kejora dengan bola biliar diduga terjadi pada tahun 2021 dan tertulis 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB.

Sontak, warganet ramai menyoroti tanggal kejadian melempar bola biliar dan menghujatnya.

“29 10 2021 L lagi hamil kan yah, ya Allah lagi hamil terus istrinya diperlakukan kek gtu d depan bnyak orang lagi,” kata warganet.

“Ini yg dibilang cm nakut2in mau dilempar bola? Ini sih beneran mau lempar bola dgn keras cm jatuh. Astagfirullahaladzim,” timpal warganet lainnya.

Kini, ibu satu anak itu pergi ke tanah suci untuk menenangkan diri setelah menjadi korban dugaan oleh .

Beberapa warganet yang sedang menjalani ibadah umrah sempat merekam momen Lesti sedang berada di Makkah. Ada momen mengharukan saat di depan kabah menangis sambil dipeluk oleh ayahnya.

Di sisi lain Lesti Kejora menunjukan wajah bahagia saat bertemu dengan jamaah dari Indonesia. Bahkan dia sudah bisa tersenyum.

Saat berada di tanah suci untuk melakukan umrah, Lesti Kejora bertemu dengan beberapa jamaah asal Indonesia. Lesti dengan ramah memenuhi permintaan penggemarnya untuk foto bersama.

Sorot mata Lesti yang terlihat dari foto tersebut sudah memancarkan secercah senyum di wajah cantiknya yang tertutup.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here