Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorTetangga Terduga Gangster yang Ditembak Aparat, Berikan Kesaksian

Tetangga Terduga Gangster yang Ditembak Aparat, Berikan Kesaksian

Bogordaily.net – Tetangga terduga yang oleh di wilayah Villa Bogor Indah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, berikan kesaksiannya, terkait krolonogi kejadian yang menimpa tiga remaja yang masi di bawah umur tersebut.

Wahyu yang merupakan tetangga dari salah seorang terduga bernama Ega, yang tingal di Ciluar batas RT 02, RW 05 Gang Damai, Kedung Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjelaskan bahwa, ketiga remaja tersebut bukanlah .

“Dari info yg saya dapat mereka itu awalnya ke sana (Pomad) ingin mengambil hape yg di ambil oleh orang Pomad min. Jadi orang sini hape nya ada yang ngambil, yang ngambil nya orang pomad,” kata Wahyu kepada Bogordaily.net, Minggu 16 Oktober 2022, malam hari.

Kemudian, kata Wahyu, ketiga remaja yang masih di bawah umur berangkat menggunakan sepeda motor, ke daerah Pomad. Namun untuk berjaga-jaga selama perjalanan, mereka membawa senjata.

“Berangkat lah mereka kesana, mereka membawa celurit itu hanya untuk berjaga-jaga saja, karena kan orang sana sudah siap tempur, begitu info yang saya dapat kan, belum ada info lagi karena mereka sedang di rumah sakit semua belum bisa ditanyakan lagi,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga terduga sedang dalam penanganan petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, pada Minggu 16 Oktober 2022. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here