Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMomen The Jak Mania dan Bobotoh Saling Berdampingan, Nyalakan 1000 Lilin untuk...

Momen The Jak Mania dan Bobotoh Saling Berdampingan, Nyalakan 1000 Lilin untuk Arema

Bogordaily.net – Potret momen langka kedua kubu basis supporter sepak bola di Indonesia yang bersanding bersama, mereka adalah pendukung Persija Jakarta dan fans klub Persib Bandung. Terkenal dengan rivalitasnya, malam ini keduanya berdampingan dan berjabat tangan saat melakukan aksi FC di Alun-alun Kota Bogor, Senin malam 3 Oktober 2022.

Kedua supporter The Jak Mania dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Indonesia Tanah Air Beta. Jabat tangan dan rangkulan semakin erat, saat mengheningkan cipta untuk para korban jiwa tragedi , .

Perwakilan koordinator The Jak Mania Bogor Kota, Anggi mengatakan, momen belasungkawa 1000 lilin untuk para korban dari tragedi di , menjadi pemicu untuk perdamaian para supporter sepak bola khususnya yang ada di Kota Bogor.

“Kita semua turut berduka tentunya atas tragedi yang menimpa teman-teman kita di , . Tentunya kita semua harus saling berjabat tangan dan merangkul satu sama lain,” ujarnya dalam sambutan aksi 1000 lilin, Senin 3 Oktober 2022.

Tentunya, kata Anggi, semua supporter sangat berharap agar tragedi tersebut tidak terulang kembali untuk dunia sepak bola Indonesia. Serta, para keluarga korban yang ditinggalkan mendapat kesabaran serta ketabahan.

“Pastinya kita semua tidak ingin tragedi ini terjadi lagi. Untuk itu mari sejenak kita mendoakan para korban, dan berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan. Mari kita berjabat tangan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik,” tutup Anggi.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here