Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaThibaut Courtois Absen di Laga Elche vs Real Madrid, Ini Penyebabnya!

Thibaut Courtois Absen di Laga Elche vs Real Madrid, Ini Penyebabnya!

Bogordaily.net dipastikan tidak akan memperkuat di pekan ke-10 Liga Spanyol. Penjaga gawang asal Belgia itu dilaporkan belum pulih dari linu panggul.

Sebagaimana diketahui, mengalami masalah pada panggulnya usai kembali memperkuat Timnas Belgia di jeda internasional pada September lalu. Tercatat, penjaga gawang nomor wahid itu sudah melewatkan lima pertandingan , termasuk kemenangan Los Blancos 3-1 atas Barcelona di El Clasico pekan lalu.

Dengan absennya Courtois, pelatih Carlo Ancelotti mempercayakan gawang peada Andriy Lunin. “Thibaut tidak ada besok. Dia berlatih dengan normal… dia melakukan latihan yang diberikan dengan baik,” kata Pelatih Carlo Ancelotti dikutip Football Espana, Selasa 18 Oktober 2022.

Sukses mengalahkan Barcelona di El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu 16 Oktober 2022, berhasil memuncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 25 poin dari sembilan pertandingan.

Pertandingan kontra El Che sendiri akan digelar di Stadion Manuel Martinez Valero, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB.(suara.com)***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here