Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorTia Achmad Tawarkan Endorsement Special Singapore, Gini Caranya!

Tia Achmad Tawarkan Endorsement Special Singapore, Gini Caranya!

Bogordaily.net – Bagi Anda yang masih bingung atau sedang mencari-cari terpercaya, (MUA) atau yang akrab dengan nama Tia Achmad menawarkan open special . Jadi, untuk Anda yang punya produk di bidang apapun Tia Achmad tawarkan paket yang sangat menarik dan luar biasa pastinya.

Namun, bagi Anda yang sudah punya produk tetapi belum ada foto katalognya untuk di-share. Tak perlu risau, karena Tia Achmad juga open foto katalog dan akan diupload dua akun Instagram sekaligus lho.

Nantinya, produk kalian akan diposting di instagram @dwipuspitia.h serta review Instagram dan reels di akun @tiaachmad_. Nah, berikut adalah paket yang disediakan oleh Tia Achmad atau , Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Jika Anda memilih paket post feeds, Anda akan diberikan 1x posting feeds foto tetap selama satu bulan dan bebas request caption untuk 1-2 item produk.

Open Special . (Instagram @tiaachmad_/Bogordaily.net)

Selanjutnya, bagi Anda yang mau memilih paket Insta Stories, Tia Achmad akan memberika 2x slide Instagram story dengan review story selama durasi 30 detik untuk satu hari yang terhitung 1×24 jam.

Tidak habis sampai disitu, akan ada paket video reels untuk Anda. Bagi kalian yang memilih paket ini, yang ditawarkan yaitu 1x reels video bebas request selama satu bulan.

Tia juga memberikan ruang untuk Anda dengan memberikan bebas request caption. Untuk item paket video reels ini yakni 1 brand (beberapa item).

Kuy daftarkan produk kalian dan ikuti perjalanan spesial ke . Jangan Khawatir, Tia Achmad akan memberikan yang terbaik dan maksimal untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Whatsapp di nomer 0857-8279-1074 (Putri). Buat Anda yang penasaran feeds Instagramnya seperti apa, yuk langsung telusuri dan kepoindi akun Instagram @tiaachmad_ dan @dwipuspitia.h. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here