Monday, 22 April 2024
HomeKota BogorTim Tangkas Kota Bogor Bersihkan Coretan di Fasilitas Umum

Tim Tangkas Kota Bogor Bersihkan Coretan di Fasilitas Umum

Bogordaily.net – Tim tangkas bersihkan Coretan di Fasilitas Umum Kota, Rabu 19 Agustus 2022. Lurah Gudang Liya Yulianti bersama tim tangkas dan SatPol PP serta DLH menghilangkan coretan-coretan yang membuat pemandangan kota menjadi kusam dan tidak enak dipandang mata.

Seperti di wilayah Suryakencana ini misalnya. Kawasan itu dibersikahkan Tim Tangkas .

“Kami berupaya membersihkan coretan di salah satu tempat duduk yang terbuat dari batu alam, kami membersihkan satu tempat duduk dengan menggunakan tiner aja tidak membuat bersih malah menjadi kusam, jadi otomatis perlu anggaran untuk membeli cat khusus untuk batu alam, cat besi untuk rolling door dan cat tembok utk dinding,” tutur Liya.

Kegiatan seperti ini, kata dia,tidak bisa dilakukan dengan sendiri, harus dilakukan kerjasama semua pihak, sebab, jika peduli terhadap keindahan kota, harus dijaga bersama bukan mengotorinya dengan mencoret atau yang lainya.

Pihak Kelurahan Gudang, Satpol PP dan DLH , bersama-sama berupaya membersihkan tempat duduk yang terbuat dari batu alam itu.

Hasilnya coretan tidak bisa dibersihkan hanya menggunakan cairan penghilang cat saja, malah bukan hilang melainkan menjadi kusam, karena tekstur tempat duduk tersebut permukaannya kasar.

Liya berharap semoga kegiatan Ini menjadi perhatian semua pihak, agar saling menjaga keindahan tata kota yang salah satunya berada di kawasan Surya Kencana, Kelurahan Gudang ini,” tutupnya. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here