Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorTimbulkan Pro Kontra, PT MNR Resmi Menutup Wisata Malam Glow

Timbulkan Pro Kontra, PT MNR Resmi Menutup Wisata Malam Glow

Bogordaily.net – Setelah didemo puluhan kali oleh elemen masyarakat, dan menimbulkan , akhirnya secara resmi oleh PT Mitra Natura Raya (MNR) selaku pengelola.

GM Coorporate Communication PT MNR, Zaenal Arifin mengatakan, pihaknya akan mengikuti arahan Walikota Bogor, yang mana berkaitan dengan penutupan .

“Saat ini seperti apa yang disampaikan bu Riyanthi Handayani (Presiden Direktur PT MNR). Untuk itu kita ikut arahan pak wali untuk terkait dengan GLOW, saat ini,” kata Zaenal Arifin, kepada wartawan, Jumat 21 Oktober 2022.

Penutupan itu secara resmi disampaikan saat PT MNR mengadakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh lapisan elemen masyarakat untuk menyampaikan segala bentuk aspirasi dan masukan, serta pernyataan sikap mereka terhadap kondisi .

Namun meski demikian, kata Zaenal, pihaknya tetap optimis karena kondisi saat ini, pengunjung sudah mulai normal, berbeda dengan kondisi dua tahun lalu akibat dihantam pandemi Covid-19 yang melanda Kota Bogor khususnya.

“Kunjungan rata-rata weekdays mencapai sekitar 2.000-3.000 pengunjung perharinya. Sedangkan, weekend hampir 5.000-10.000 pengunjung perharinya,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa kang Zae tersebut menambahkan, dalam keputusan penutupan ini tentu ada konsekuensi yang dialami. Termasuk ada kewajiban-kewajiban yang perlu dipenuhi, namun saat ini tidak bisa terpenuhi.

“Kegiatan silaturahmi ini dengan seluruh elemen masyarakat juga menjadi langkah baik kita dengan para budayawan ada aspirasi-aspirasi mereka kami terima, dan semoga silahturahmi ini menjadi awal komunikasi yang baik lagi,” tutup Zae. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here