Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTimnas Indonesia Siap Hadapi UAE U-17 Malam Ini di Stadion Pakansari

Timnas Indonesia Siap Hadapi UAE U-17 Malam Ini di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Jelang laga antara Timnas U-17 Indonesia yang akan hadapi (UAE) dalam lanjutan , telah bersiap dan telah melakukan recovery pemain.

Diketahui laga antara U-17 melawan UAE U-17 akan digelar hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022 mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Menurut Pelatih U-17, Bima Sakti, para pertandingan pertama timnas berhasil meraih kemenangan atas Guam. Ia mendedikasikan kemenangan tersebut untuk para korban dalam insiden di Kanjuruhan.

“Alhamdulillah kemarin di pertandingan perdana, kami meraih kemenangan. Hal ini kami dedikasikan untuk para korban di kanjuruhan,” ujar Pelatih U-17, Bima Sakti, Senin, 3 Oktober 2022.

Bima menegaskan, para pemain telah melakukan rotasi karena masa jeda main di gelaran AFC hanya selang 1 hari, dan para pemain juga bisa segera melakukan recovery untuk lega melawan UAE.

“Kami telah melakukan rotasi, karena AFC ini masa recoverynya hanya 1 hari, dan hari Rabu kami sudah main lagi. Tentunya kami mengharapkan kepada beberapa pemain agar mereka bisa recovery, dan memberikan semangat kepada pemain lainnya,” jelasnya

Sementara itu, Bima berharap para pemain dapat fokus saat hadapi UAE malam nanti.

“Kami berharap pemain tetap fokus pada tiga laga sisa selanjutnya, karena perandingan melawan UAE ini akan menjadi pertandingan yang berat,” pungkasnya.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here