Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Keamanan, Security Perumahan Dilatih Babinsa Katulampa

Tingkatkan Keamanan, Security Perumahan Dilatih Babinsa Katulampa

Bogordaily.net– Para security mengikuti pelatihan keamanan di RW 20 Perumahan Bogor Raya City, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Jumat 28 Oktober 2022. Mereka dilatih tentara yakni, Kelurahan , Koptu Dede Hendra.

Dalam kegiatan tersebut, para security dilatih di antaranya baris-berbaris dan beberapa pengetahun lain mengenai keamanan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan pembinaan pertahanan di wilayah yang dilakukan bersama para security di Perumahan Bogor Raya City.

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security Perumahan Bogor Raya City,” ujar Koptu Dede Hendra kepada Bogordaily.net, Jumat, 28 Oktober 2022.

Adapun kegiatan itu bertujuan untuk memberikan arahan terkait tugas para security, untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

juga mengimbau kepada anggota security untuk senantiasa memperhatikan faktor keamanan,  khususnya bila ada tamu atau pedagang yang masuk ke wilayah perumahan, agar lebih diperhatikan lagi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga perumahan tersebut.

juga melaksanakan kegiatan Permildas (Peraturan Militer Dasar) supaya security mempunyai sikap dan karakter yang lebih baik, terutama dalam penghormatan kepada tamu.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here