Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Pengamanan, Security Perumahan BCC Dilatih Tentara

Tingkatkan Pengamanan, Security Perumahan BCC Dilatih Tentara

Bogordaily.net – Para security di perumahan () Blok KA Claster Grenwood, Rw 14, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mengikuti pelatihan keamanan, Kamis 6 Oktober 2022.

Mereka dilatih oleh tentara yakni, , Serka Saman Mega Jaya. Para security itu dilatih baris-berbaris dan beberapa pengetahuan lain mengenai keamanan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan Bina Pertahanan Wilayah (Bintahwil), yang dilakukan bersama para security di perumahan ().

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security perumahan (),” ujar Serka Saman Mega Jaya, kepada Bogordaily.net, Kamis, 6 Oktober 2022.

Adapun kegiatan itu, untuk memberikan arahan terkait tugas para security, untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

Babinsa juga menghimbau kepada bidang Kamtibmas, dengan menekankan tetap waspada terhadap tamu yang berkunjung kedalam komplek, dan juga bidang kedisiplinan dengan menekankan kerapihan pribadi, menjaga kebersihan, kebersamaan dan kehadiran tepat waktu.

Serta, tambahan kepada para security agar selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, apabila ada hal-hal yang mencurigakan di ().

Hadir dalam kegiatan di antaranya, , dan para anggota security. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dari awal hingga akhir.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here