Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorTirta Pakuan Kota Bogor Sambut DPRD Kabupaten Bogor, Ini yang Dibahas

Tirta Pakuan Kota Bogor Sambut DPRD Kabupaten Bogor, Ini yang Dibahas

Bogordaily.net melakukan kunjungan kerja ke , Selasa 11 Oktober 2022. Kali ini, kunjungan kerja membahas koordinasi dan konsultasi tentang izin .

Rombongan disambut Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf serta sejumlah pejabat struktural.

Sementara rombongan dipimpin Ketua Komisi I Usep Supratman dan jajarannya. Beberapa anggota dewan juga sempat meninjau ruang Command Center Perumda Tirta Pakuan.

Saat berada di Command Center, Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky menjelaskan, jika Command Center milik masih harus ada pengembangan sistem informasi yang ada di perusahaan tersebut.

“Command Center kami ini masih terus dikembangkan, karena rampung belum lama ini,” ucap Rivelino Rizky, Kamis 13 Oktober 2022.

Ia menuturkan, bahwa pihaknya masih terus melakukan analisa dan review agar sistem yang sudah diterapkan Command Center ini telah sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami masih terus review, terus analisa, melihat sistem yang sudah diterapkan di Command Center. Terkait kebutuhan informasi dan data secara real time. Kami bangga ini bisa jadi percontohan daerah lain, tapi akan kami kembangkan terus agar lebih sempurna,” jelasnya.

Rivelino menambahkan, fasilitas berbasis teknologi informasi ini dibangun guna memperkuat pelayanan kepada masyarakat.

Dengan hadirnya ruangan command center itu, nantinya beragam informasi dapat termonitor. Keunggulan lainnya,pemberitahuan penugasan kepada petugas masing-masing divisi lebih efisien. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here