Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Titik Razia Operasi Zebra 2022 di Kabupaten Bogor!

Ini Titik Razia Operasi Zebra 2022 di Kabupaten Bogor!

Bogordaily.net – Titik 2022 di Kabupaten Bogor. Operasi Zebra sudah berlangsung selama tiga hari, sejumlah pengguna kendaraan sudah ditindak.

Di Kabupaten Bogor, sejumlah titik ruas jalan menjadi lokasi razia tim Operasi Zebra di Kabupaten Bogor.

Ruas jalan yang menjadi titik 2022 itu tersebar di ruas jalan nasional, jalan provinsi hingga jalan kabupaten.

Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Lodaya 2022, Satlantas Polres Bogor telah menindak 154 pelanggar.

Berdasarkan hasil laporan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan teguran simpatik operasi zebra lodaya 2022. Hari ke-3 Rabu 05 Oktober 2022, tercatat sebanyak 154 pelanggaran.

Jenis pelanggaran itu mulai dari tidak memakai helm, berkendara di bawah umur, dan juga tidak menggunakan safety belt bagi pengendara roda 4.

Seperti diketahui, Polres Bogor menggelar Operasi Zebra Lodaya 2022 mulai Senin 3 Oktober sampai 16 Oktober 2022.

Untuk wilayah lokasi para pelanggar berada di jalan Nasional sebanyak 20 pelanggar, Jalan Provinsi 54, dan jalan Kabupaten Sebanyak 80 pelanggar.

Rata-rata profesi pelanggar yakni karyawan swasta sebanyak 78 orang, mahasiswa 45 orang, dan profesi lainya sebanyak 31 orang.

Kebanyakan pelanggar berusia 26-38 tahun, sebanyak 28 orang, tidak sedikit juga dari para remaja yang berusia 15 tahun yakni, sebanyak 26 orang.

Dalam kegiatan operasi Zebra Lodaya 2022 ini, ada tujuh pelanggar lalulintas yang menjadi sasaran.

Dalam operasi kali ini, polisi mengedepankan tindakan preventif secara humanis dan tidak dilakukan tindakan hukum kalau tidak secara terpaksa, namun didukung gakkum secara elektronik (E-Tilang).

Polisi menghimbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berkendara lalu lintas seperti, memakai helm, tidak berkendara di bawah umur, dan juga melengkapi surat-surat ketika hendak berpergian. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here