Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanTobat Jadi Pelakor, Nih Pesan Denise Chariesta Buat yang Masih Suka Suami...

Tobat Jadi Pelakor, Nih Pesan Denise Chariesta Buat yang Masih Suka Suami Orang!

Bogordaily.net–  viral usai pengakuannya menjadi pelakor alias memacari suami orang. Ia pun mengaku sudah tidak merindukan sosok kekasihnya yang merupakan suami orang yang diakuinya berinisial R tersebut.

“Jujur sekarang sudah nggak (kangen), gue sudah lebih lega sejak kesaksian sama pendeta,” kata dilansir Suara.com dari Instagram Story yang diunggahnya.

Tak hanya itu, juga berterima kasih kepada para warganet yang sudah menyadarkan dirinya sehingga tak lagi jadi pelakor. Dia merasa terkadang sanksi sosial itu penting.

. (Instagram/@denisechariesta91/Bogordaily.net)

“Dan terima kasih juga sama warganet yang sudah bikin gue sadar. Makasih hujatannya bikin gue sadar. Terkadang memang sanksi sosial itu penting, bikin gue sadar,” kata .

Sejak awal, menyadari sudah salah. Karenanya, dia meminta publik buat tidak meniru tindakannya tersebut.

“Tadinya gue tahu, gue salah, sekarang gue makin tahu, gue salah. Maafin yah kawan-kawan. Jangan ditiru,” sambungnya.

. (Instagram/@denisechariesta91/Bogordaily.net)

juga mengingatkan perempuan yang menjadi simpanan suami orang untuk  segera bertobat. Dia menyarankan mereka agar hidup bahagia dengan menikah.

“Dan bagi yang bernasib sama di luar sana kayak gue, segera lepas dari lingkaran setan. Kalau bisa lepas dari sekarang. Bisa nggak kawin-kawin ntar,” ucapnya.

. (Instagram/@denisechariesta91/Bogordaily.net)

Seperti diketahui, membuat pengakuan mengejutkan belum lama ini. Dia mengaku menjadi perebut laki orang alias pelakor selama empat tahun. Dia menjadi selingkuhan seorang pengusaha kaya yang merupakan suami artis ternama. Lelaki itu dijelaskan olehnya berinisial R. Hingga warganet pun mencurigai nama Regi Datau yang tak lain suami Ayu Dewi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here