Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorTreatment PDT di Bunga Aesthetic Clinic, Dijamin Wajah Glowing

Treatment PDT di Bunga Aesthetic Clinic, Dijamin Wajah Glowing

Bogordaily.net – Demi menginginkan kulit wajah yang glowing, tak jarang banyak orang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk wajahnya. Mulai dari ski“ncare hingga treatment di yang harganya selangit namun hasilnya belum tentu maksimal.

Buat Anda yang sampai saat ini masih rela menghamburkan uang tanpa ada progres terhadap kulit wajah kalian mending langsung beralih ke .

Di bulan Oktober ini, sedang memberikan potongan harga untuk Anda yang ingin tampil lebih glowing.

Kalian bisa coba treatment yang ditawarkan oleh yaitu treatment PDT Premium. Diskon yang diberikan untuk treatment ini pun sangat luar biasa besar banget!

Harga normal PDT Premium ini adalah Rp 649 ribu promo menjadi Rp 45 ribu. Diskon promo yang diberikan oleh ini sendiri tanpa syarat dan ketentuan apapun jadi Anda hanya perlu datang ke kliniknya yang berada di Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

PDT Premium dari ini merupakan Photo Dinamis Therapy yang stabil dan memiliki kualitas terbaik, sehingga hasil yang diperoleh akan sesuai dengan kebutuhan kulit pasien.

Kulit wajah akan terlihat lebih cetah dan glowing. Treatment ini juga untuk mengatasi masalah acne dan anti aging. Selain treatmentnya yang murah, Anda juga diperkenankan untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter dari secara gratis.

Untuk registrasi di ini sendiri juga free, tanpa memungut biaya sepeserpun. Jadi tunggu apa lagi! Cus ke klinik , karena promonya hanya sampai 31 Oktober 2022.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut juga bisa langsung telusuri dan kepoin di akun Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here