Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanTunjukan Bekas Luka dan Jerawat, Yura Yunita Hapus Makeup saat Manggung

Tunjukan Bekas Luka dan Jerawat, Yura Yunita Hapus Makeup saat Manggung

Bogordaily.net – Baru-baru ini, Yura Yunita rela hapus makeup di atas panggung, dalam perayaan album Tutur Batin yang dirilis setahun lalu. Yura menegaskan, tidak perlu menjadi sempurna untuk orang lain. Baginya, penting untuk selalu menjadi diri sendiri dan menerima serta merayakan kekurangan yang dimiliki.

Video Yura Yunita hapus makeup tersebut diunggahnya di Instagram pribadinya @yurayunita.

“Hapus riasan di atas panggung, merayakan momen satu tahun rilisnya album Tutur Batin,” tulis Yura Yunita.

Pada cover album Tutur Batin memperlihatkan penyanyi berusia 31 tahun itu tanpa makeup, sehingga terlihat jerawat dan bekas di wajahnya. Meski begitu, Yura tetap tampil percaya diri dan berani untuk menjadikannya sebagai cover album.

“Ini pertama kalinya, aku bernyanyi tanpa make up. Menghapus makeup aku agar teman-teman melihat bekas lukaku, melihat jerawatku,” ujarnya.

Yura Yunita menuturkan, keberanian menampilkan wajahnya dalam album miliknya membutuhkan proses yang sangat panjang. Pelantun lagu “Dunia Tipu Tipu” ini mengaku, ia pun butuh waktu untuk bisa menerima kekurangan yang ada dalam dirinya.

“Ini membutuhkan proses yang panjang, proses yang tidak mudah buat aku. Menerima kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku,” sambung Yura Yunita.

Yura berterima kasih kepada para pendengar yang masih mendengarkan lagu-lagu dari album tersebut.

“Dan hari ini juga adalah perayaan untuk kamu yang terus mendengarkan album Tutur Batin, terima kasih telah memberi nafas yang panjang bagi karya ini,” lanjut Yura.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here