Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTurnamen JNE Cup 2022, Dipantau Babinsa Tanah Sareal

Turnamen JNE Cup 2022, Dipantau Babinsa Tanah Sareal

Bogordaily.net – Pelaksanaan turnamen sepak bola regional Cup tahun 2022, dipantau Babinsa Kelurahan Tanah Sareal, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Peltu Memed Junaedi ikut memantau para peserta kejuaraan di lapangan untuk sekedar menyemangati dan memberikan motivasi kepada para peserta.

Diketahui peserta lomba antar kantor cabang , se-JABODETABEK CILIK di antaranya:
Depok, Cikarang, Cilegon, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

“Kami melaksanakan monitoring dan juga memberikan motivasi kepada para peserta yang tengah mengikuti turnamen cup tahun 2022,” ujar Peltu Memed Junaedi, kepada Bogordaily.net, Minggu 30 Oktober 2022.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut di antaranya, sebagai ajang silaturahmi antar karyawan, dan juga menumbuhkan sportivitas dalam olahraga.

Selain itu, kata Peltu Memed Junaedi, kegiatan tersebut dapat mengasah kemampuan dalam bidang olah raga sepak bola, dan melatih kekompakan tim

Sementara itu, dalam melaksanakan turnamen sepak bola, juga memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim serta pembagian doorprize.

“Dengan kejuaraan ini diharapkan bisa menambah pengalaman dan memupuk mental bertanding atlet,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh JNE Manajer Bogor, Manager Bekasi, Manager Tangerang, Manager Cilegon, Manager Cikarang, Manajer Depok, Babinmas Tansa, Babinsa, Wasit dan Atlet, serta para undangan lainya

Adapun selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Dandim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here