Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorTurut Berduka Cita, Iwan Setiawan Datang ke Rumah Adzra Nabila

Turut Berduka Cita, Iwan Setiawan Datang ke Rumah Adzra Nabila

Bogordaily.net – Setelah hari pertama jasad korban mahasiswa IPB, ditemukan, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan turut datang untuk melakukan bela sungkawa ke rumah keluarga korban yang terseret di gorong-gorong Jalan Dadali, Kota Bogor.

Iwan setiawan datang bersama dengan jajaran pemerintah menyambangi kediaman keluarga korban yang berada di Perumahan Cilebut Bumi Pertiwi Blok AH, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, .

“Baru hari ini kita datang ke rumah almarhumah dalam bentuk empati dari pemerintah terhadap warga Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, ,” ungkap Plt. Bupati Bogor H. Iwan Setiawan saat diwawancarai, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Ia pun mengatakan turut berbela sungkawa dan berduka cita dengan nama pemerintah atas meninggalnya yang merupakan salah satu mahasiswa IPB.

“Ini adalah kepedulian kami terhadap almarhumah karena meninggalnya almarhum pun tidak terduga dan tidak ada persiapan. Dari musibah tersebut kita membantu meringankan untuk kelancaran kebaikan almarhum untuk selamatan dan kegiatan yang lain. Semoga segala bentuk bantuan bisa meringankan beban keluarga,” tutur Iwan.

Dirinya pun menghimbau bahwasanya saat ini cuaca sedang tidak menentu dan selama satu tahun terakhir juga tidak bisa ditebak. Sehingga masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Iwan mengungkapkan setiap harinya juga selalu dilakukan pemantauan dari BMKG untuk menginformasikan perihal ramalan cuaca yang memang cukup ekstrem. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here