Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanUmrah, Ini Potret Lesti Kejora Sudah Kembali Tersenyum

Umrah, Ini Potret Lesti Kejora Sudah Kembali Tersenyum

Bogordaily.net–  masih menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Ibu satu anak itu pergi ke tanah suci untuk menenangkan diri setelah menjadi korban dugaan oleh .

Beberapa warganet yang sedang menjalani ibadah umrah sempat merekam momen Lesti sedang berada di Makkah. Ada momen mengharukan saat di depan kabah menangis sambil dipeluk oleh ayahnya.

Di sisi lain menunjukan wajah bahagia saat bertemu dengan jamaah dari Indonesia. Bahkan dia sudah bisa tersenyum.

Penasaran seperti apa senyum pasca pelakuan kurang menyenangkan dari suaminya, ? Berikut rangkumannya sebagaimana dilansir Suara.com.

Ramah saat Bertemu fans

Saat berada di Tanah Suci untuk melakukan umrah, bertemu dengan beberapa jamaah asal Indonesia. Lesti dengan ramah memenuhi permintaan penggemarnya untuk foto bersama. Sorot mata Lesti yang terlihat dari foto tersebut sudah memancarkan secercah senyum di wajah cantiknya yang tertutup.

Mulai Bisa Tersenyum

Lewat potret yang dibagikan oleh warganet, yang tengah makan bersama rombongannya terlihat melepas niqab yang selalu ia pakai selama umrah. Dalam potret tersebut, terlihat jelas bahwa pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini mulai bisa tersenyum.

Potret saat menjalani ibadah umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih/Suara.com)

Kenakan Niqab saat Berfoto Bersama

sempat memperlihatkan senyum simpulnya secara langsung di hadapan kamera milik penggemar. Tapi saat berfoto dengan para fans, ia segera kembali memakai niqabnya. Walau Lesti menutupi sebagian wajahnya dengan nikab hitam, hal ini tak jadi soal untuk para penggemar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here