Friday, 26 April 2024
HomeHiburanUnggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

Bogordaily.net – Penyanyi Brisia Jodie dibully oleh netizen usai mengunggah foto tanpa alias saat bermain game Truth or Dare bersama teman-temannya di Instagram Storiesnya, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Lantas, dirinya menjalani tantangan tersebut dan mengunggah foto tanpa . Kemudian ia pun bertanya kepada para followersnya.

“Rate seberapa cantik aku?”

Tak lama, Brisia Jodie dibully oleh netizen yang memberikan komentarnya miringnya terhadap foto dirinya tersebut.

Ia juga mengaku awalnya hanya berniat main-main, namun berubah menjadi sakit hati karena tak menyangka mendapat respons seperti itu dari warganet.

“Niat cuma main-main eh malah nyakitin hati yaaa,” tulis Brisia Jodie dalam unggahannya.

Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil .. “ternyata aslinya gaputih ya” “Skincare mulu tapi ga berubah-ubah” “ternyata belum glow up” “ternyata….” dan masih byk comment negative lainnya yang kadang bikin aku ga mood buka dm karena bisa bikin drop mood aku,” tulisnya lagi.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengungkapkan kesedihannya dan bercerita bahwa dia bukan berasal dari gen kulit putih. Sehingga, menurut Jodie dengan ia mengunggah fotonya tanpa makeup, adalah salah satu sikap untuk mengapresiasi dirinya sendiri.

Sementara itu, Brisia Jodie memberi nasihat jika mengunggah suatu hal di media sosial adalah hak pribadi masing-masing, dan tidak perlu banyak yang memberi komentar negatif.

“Gak ada salahnya orang posting muka ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” tuturnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here