Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalUniversitas Muhammadiyah Surakarta akan Buka Cabang di Korea Selatan

Universitas Muhammadiyah Surakarta akan Buka Cabang di Korea Selatan

Bogordaily.net (UMS) akan membuka di (Korsel). Hal ini akan diwujudkan dengan melakukan kerja sama dengan Tomyong University.

Menurut Rektor UMS, pada tanggal 24 Oktober 2022, akan menandatangani MoU dengan Tomyong University tentang rencana membuka di , dan merupakan momentum bersejarah untuk UMS.

“Pada puncak acara hari jadi, kita akan resmikan kerjasama membuka di ,” papar Sofyan Anif, seperti dilansir dari situs resmi , Sabtu, 22 Oktober 2022.

Peresmian tersebut nantinya akan ditandai dengan penandatanganan kesepahaman bersama antara dan Tomyong University oleh rektor dari kampus masing-masing.

Sebelumnya, Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Tomyong University telah menjalin kerja sama dengan membuka program double degree, student exchange, dan lecturer exchange.

Selain itu, Tomyong University telah mengonfirmasi bahwa rektornya, Jeung Hong Sub akan hadir pada Upacara Puncak Milad Universitas Muhammadiyah Surakarta ke-64 dan akan menyampaikan orasi ilmiahnya.

“Rektor Tomyong University juga akan menyampaikan orasi ilmiah pada saat upacara milad nanti,” kata Rektor UMS.

Dengan adanya agenda-agenda spesial yang telah direncanakan dan salah satunya adalah kehadiran Rektor Tomyong University, Milad ke 64 UMS akan memberikan nuansa yang berbeda dari milad sebelum-sebelumnya. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here