Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorUniversitas Nusa Bangsa Wisuda 122 Wisudawan di Gedung Auditorium Baru

Universitas Nusa Bangsa Wisuda 122 Wisudawan di Gedung Auditorium Baru

Bogordaily.net (UNB) menggelar acara pertama kalinya di gedung auditorium yang baru diresmikan kemarin, Jumat 14 Oktober 2022. Acara kali ini dilakukan secara tatap muka, pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

ke-30 program magister, sarjana dan diploma ini diikuti oleh 122 wisudawan/wisudawati dari berbagai fakultas. Mulai dari Fakultas Pertanian, Kehutanan, MIPA serta Ekonomi dan Bisnis.

Rektor , Dr. Ir. Yunus Arifien M.Si mengatakan, setelah nanti wisudawan/wisudawati harus bangga terhadap pencapaian nya.

“Selain itu, kali berbeda yang di mana kita di tempat sendiri dan itu bisa ceritakan oleh para wisudawan kepada siapa saja agar UNB juga jadi lebih dikenal di masyarakat,” ungkap Rektor , Dr. Ir. Yunus Arifien M.Si kepada Bogordaily.net saat sesi wawancara.

Menurutnya, ini merupakan momen awal untuk para wisudawan. Ia pun menambahkan di kehidupan selanjutnya, ketika saat bermasyarakat atau di lingkungan kerja wisudawan harus dapat beradaptasi.

“Sekarang zaman globalisasi, kalau kita tidak bisa menyesuaikan diri. Siapa yang cepat dia yang menang bukan siapa yang besar dia yang menang. Maka dari itu kita mendorong mahasiswa supaya lebih cepat jika ada peluang-peluang pasti kita bantu,” ujar Dr. Ir. Yunus Arifien M.Si.

Kemudian, Ketua Yayasan PKMK Nusantara Ir. Doddy Imron Cholid, M.S, mengharapkan jika para wisudawan sudah keluar dari UNB, mereka harus menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa.

“Saya juga berharap kepada orang tua yang hadir, semoga bangga dengan pencapaian dan kelulusan anaknya,” ucap Ketua Yayasan PKMK Nusantara Ir. Doddy Imron Cholid, M.S,.

Sekali lagi, Ir. Doddy Imron Cholid, berharap kepada para wisudawan harus tetap membawa nama baik UNB dimanapun dan kapan pun. Bahwa wisudawan nanti harus bekerja dengan ikhlas, bekerja keras dan bekerja dengan baik. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here