Monday, 29 April 2024
HomeHiburanUsai Dilamar, Aulia Sarah Akan Menikah Tahun Depan

Usai Dilamar, Aulia Sarah Akan Menikah Tahun Depan

Bogordaily.net saat ini tengah berbahagia. Dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih, Aditya Randra pada awal September 2022 kemarin. Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Aulia di akun Instagram pribadinya.

Pemeran film KKN di Desa Penari itu ta lupa memohon doa agar rencana pernikahannya dilancarkan.

“Dilamarnya ya seperti yang tersebar di medsos, bahagia pastinya. Pokoknya mohon doanya saja semoga dilancarkan,” ujar dikutip dari VIVAnews, Selasa, 11 Oktober 2022.

Sebelum sang kekasih melamarnya, Aulia mengaku memiliki firasat aneh. Ia menyebut Aditya Randra bersikap aneh saat bertemu dengannya.

Pada saat detik-detik menjelang kejutan lamaran, merasa ada yang aneh dengan gelagat sang kekasih. Namun ia tidak mau terlalu percaya diri. Benar saja, ketika momen kejutan lamaran itu tiba, dirinya mengaku sangat terkejut.

“Iya memang ada ngerasa aneh sama gelagatnya, tapi kan gak mau ge-er juga ya mba. Akhirnya beneran di-surprise-in dan akunya juga kaget,” ujarnya.

Dalam unggahannya di media sosial, terlihat pada momen lamaran itu air mata kebahagiaan tak kuasa dibendung oleh kala Aditya Randra bersujud sambil menunjukkan boks merah berisi cincin.

Aulia mengatakan dirinya dan sang kekasih akan segera melangkah ke pelaminan pada tahun depan. Namun ia tidak memberikan penjelasan lebih rinci kapan tepanya ia akan .

“Insyaallah tahun depan (saya nikah) doakan saja,” ungkapnya.

Kebahagiaan kian bertambah lantaran hari ini poster terbaru film KKN di Desa Penari telah rilis. Dalam poster tersebut, terlihat sosok dirinya sebagai serta ular yang melilit tubuh hingga lehernya.

“Aku senang banget, kaget, poster baru film KKN Di Desa Penari extended version terpampang nyata muka . Happy banget karena posternya sangat mengerikan,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here