Monday, 29 April 2024
HomeBeritaUsai Indonesia Kalah Telak 1-5 dari Malaysia, Bima Sakti Minta Maaf

Usai Indonesia Kalah Telak 1-5 dari Malaysia, Bima Sakti Minta Maaf

Bogordaily.net gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 karena kekalahan telak ini. menyampaikan permohonan maaf.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu, 9 Oktober 2022 ini timnas U-17 Indonesia tak bisa berbuat banyak.

sebenarnya menguasai pertandingan di 15 menit awal babak pertama. Namun kesalahan demi kesalahan berbuah petaka karena Malaysia mampu mencetak rentetan gol cepat dalam waktu singkat.

Itu membuat Malaysia mampu menyarangkan lima gol sekaligus di babak pertama. Sempat berupaya memperkecil defisit, Arkhan Kaka dan kawan-kawan hanya mampu mencetak satu gol di akhir babak kedua.

Tak ayal pil pahit yang ditelan Skuad Garuda Asia membuat beberapa pemain menangis di lapangan. Arkhan Kaka dan Nabil Asyura tak kuasa menahan sedih setelah bertanding.

Timnas Indonesia menyadari bahwa ini adalah hasil yang memalukan. Oleh karena itu, dirinya meminta maaf kepada publik sepakbola tanah air seusai pertandingan.

“Mohon maaf semua pecinta sepak bola Indonesia hasil tidak memuaskan. Kami kecewa dan sedih pastinya,” kata , dinukil dari okezone.com.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan kekalahan timnya asuhanya atas Malaysia adalah karena kesalahanya. Dia memastikan para pemain sudah berjuang di atas lapangan.

“Ini kesalahan saya. Saya bertanggung jawab (atas kekalahan ini),” ucapnya.

mengatakan para pemain harus bangkit. Hal itu agar di ajang-ajang akan datang bisa meraih hasil lebih baik.

“Saya sampailan kepada pemain ambil sebagai pembelajaran dan pengalaman. Sebab, karier mereka masih panjang,” ujarnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here