Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanUsai Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Usai Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Bogordaily.net dan Paula Verhoeven meminta maaf terkait konten prank lapor usai dikecam sana-sini. Permintaan maaf ini direkam dan diposting melalui Baim @baimwong.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh. Tadi sebenarnya video saya buat minta maaf. Ke Polsek yang kita sayangi, kita minta maaf. Kalau melibatkan mereka.” ucap membuka video klarifikasinya.

Baim dan sang istri membuat video ini setelah merasa bersalah. Mereka tidak mengira akan ada reaksi negatif dari netizen. Dia juga meminta maaf terhadap pihak polisi.

“Seharian, kemarin, saya juga berpikir apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita push (lakukan), dan kenapa kita juga melakukan semua itu, yang tadinya kita tidak berpikir akan jadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintahan kepolisian.”

Baim mengaku bisa bebas bertindak seperti di video YouTube itu karena sudah merasa kenal. “Kita berhubungan juga terkadang saya silaturahmi ke sana, dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan hal seperti kemarin dan ternyata salah.”

Baim kemudian meminta maaf ke korban-korban yang tentunya pasti merasa diremehkan karena video prank itu. “Dan juga pada korban-korban , saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana.”

Baim berterima kasih untuk semua kritik yang dia terima. Dia berharap orang-orang akan selalu mengingatkannya apabila dia telah berbuat keterlaluan.

“Sebagai manusia, salah diingatkan, salah diingatkan, salah diingatkan, tolong. Walaupun dengan cara yang berbeda-beda, tapi malah saya bilang terimakasih. Memang itu yang saya mau.”

Di video ini, sang istri juga ikut meminta maaf. “Aku juga mau minta maaf. Kita sudah meresahkan banyak orang, dan kita juga bener-bener berniat minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini ().” ucp Paula.

Selain itu, juga menyambangi Polsek Kebayoran Lama, Senin, 3 Oktober 2022 siang. Polsek Kebayoran Lama merupakan lokasi tempat membuat konten prank lapor KDRT.

mengakui perbuatannya salah. Ia meminta maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat Indonesia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here