Friday, 3 May 2024
HomeHiburanVia Vallen Berduka: Selamat Bersenang-senang di Surganya Allah

Via Vallen Berduka: Selamat Bersenang-senang di Surganya Allah

Bogordaily.net–  Kabar duka datang dari penyanyi . Setelah sempat berusaha mempertahankan janin di kandungannya yang tak berkembang, ia kini kehilangan sang calon buah hati.

Janin yang seharusnya sudah berusia 12 minggu berhenti berkembang di usia delapan minggu. Saat kandungannya bermasalah dan mengalami flek, ia sempat manggung di salah satu stasiun televisi hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah sempat mempertahankan janinnya, dalam unggahannya ia mengabarkan berita duka dan menuliskan sang anak sudah berada di surganya Allah SWT.

“Selamat bersenang-senang di surganya Allah ya anakku,” tulis dari laman Instagram yang dikutip dari Detik.com.

yang masih dirawat di rumah sakit mengucap rasa syukur, ada suami yang terus mendampinginya.

“Dear anakku yang sudah di surganya Allah, selamat bersenang-senang di sana ya Nak. Di sini ami alhamdulillah banget sudah dikuatin dan dijagain benar-benar sama abimu,” sambungnya.

Sementara itu saat kehamilannya menginjak usia delapan minggu pada 7 Oktober 2022, mengabarkan kondisi jantung janin yang tak berdetak. Saat itu dia memilih mempertahankan janinnya dengan keyakinan calon anaknya akan berkembang.

Namun, pada Selasa, 18 Oktober 2022 ia kembali mengabarkan janinnya tetap tak bergerak, tak ada detak jantung yang terdengar, dan tidak ada aliran darah di janinnya. Saat itu ia merasakan perutnya ngilu dan nyeri hingga ke punggung. Tak hanya itu, dia juga mengeluarkan flek. Via lagi-lagi dibuat drop dan galau menanti keajaiban untuk janin yang dikandungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here