Video Kecelakaan Balapan Liar di Jalan Layang, Jokinya Mental

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Viral · 1 Okt 2022 20:54 WIB

Video Balapan Liar di Jalan Layang, Dua Motor Beradu Jokinya Mental


 tamgkapan layar Perbesar

tamgkapan layar

Bogordaily.net – Video balapan liar di jalan layang beredar di media sosial, dua motor beradu dan jokinya mental lalu terseret.

Dalam video balapan liar yang diunggah akun Instagram cctv_monasco, terlihat ada beberapa pengendara yang melaju kencang. Salah satunya kemudian terjatuh karena mengerem terlalu keras berusaha menghindari tabrak depan.

Lebih dari 7 sepeda motor dalam aksi kebut-kebutan itu. Semua memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Seperti sedang balapan di sikuit motogp.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja. Saling salip motor terjadi. Kecelakaan tragis tiba-tiba terjadi. Salah satu sepeda motor ngerem mendadak, dan hilang kendali.

Akhirnya tertabrak motor yang berada di belakang. Kecalakaan itu semakin mengerikan, karena sepeda motor itu sedang dalam kecepatan tinggi.

Sejumlah pengendara sepeda motor jatuh saat sedang kebut-kebutan di jalan layang non tol yang di tengarai terjadi di bilangan Kuningan, Jakarta.

Naas pengendara yang jatuh itu kemudian membuat motor di belakangnya terjatuh. Dalam video terlihat motor menghantam pembatas dan kemudian menyeret pengendara motor lainnya.

Video ini semakin viral, setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun seperti yang dibagikan akun instagram @memomedsos. Dalam video terlihat seperti ada benda yang jatuh melewati pembatas jalan. Sampai berita diturunkan belum ada konfirmasi dari kepolisian apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, menyoroti soal kebut-kebutan di jalan layang. Padahal motor tidak boleh masuk jalan layang karena dianggap berbahaya.***

 
Artikel ini telah dibaca 12,200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral, Duel Pakai Golok, Pria di Langkat Ini Tewas Dibunuh Mantan Suami Pacarnya

29 November 2022 - 11:13 WIB

Tewas dibunuh

Mengenal Coco, Anjing Pelacak yang Temukan 3 Korban Gempa Cianjur

28 November 2022 - 21:23 WIB

coco anjing pelacak

Viral Detik-Detik Pengendara Motor Terjatuh Dari Jembatan Soekarno-Hatta Malang

28 November 2022 - 21:16 WIB

terjatuh jembatan soekarno-hatta malang

Tak Sopan, Wanita Tegur Keras Bule yang Naikkan Kaki di Kursi Bioskop 

28 November 2022 - 20:42 WIB

Kursi Bioskop

Copot Spanduk Gereja, Kini Tenda Pengungsi Gempa Cianjur Bocor

28 November 2022 - 19:27 WIB

Tenda Pengungsi Bocor

Kenalan dengan Soleh, Kucing Pertama yang Jadi Pegawai Kantor Dirjen Pajak

28 November 2022 - 17:08 WIB

soleh kucing
Trending di Viral