Wednesday, 8 May 2024
HomeViralVideo Balapan Liar di Jalan Layang, Dua Motor Beradu Jokinya Mental

Video Balapan Liar di Jalan Layang, Dua Motor Beradu Jokinya Mental

Bogordaily.net di jalan layang beredar di media sosial, dua motor beradu dan jokinya mental lalu terseret.

Dalam yang diunggah akun Instagram cctv_monasco, terlihat ada beberapa pengendara yang melaju kencang. Salah satunya kemudian terjatuh karena mengerem terlalu keras berusaha menghindari tabrak depan.

Lebih dari 7 sepeda motor dalam aksi kebut-kebutan itu. Semua memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Seperti sedang balapan di sikuit motogp.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja. Saling salip motor terjadi. Kecelakaan tragis tiba-tiba terjadi. Salah satu sepeda motor ngerem mendadak, dan hilang kendali.

Akhirnya tertabrak motor yang berada di belakang. Kecalakaan itu semakin mengerikan, karena sepeda motor itu sedang dalam kecepatan tinggi.

Sejumlah pengendara sepeda motor jatuh saat sedang kebut-kebutan di jalan layang non tol yang di tengarai terjadi di bilangan Kuningan, Jakarta.

Naas pengendara yang jatuh itu kemudian membuat motor di belakangnya terjatuh. Dalam terlihat motor menghantam pembatas dan kemudian menyeret pengendara motor lainnya.

ini semakin viral, setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun seperti yang dibagikan akun instagram @memomedsos. Dalam terlihat seperti ada benda yang jatuh melewati pembatas jalan. Sampai berita diturunkan belum ada konfirmasi dari kepolisian apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, menyoroti soal kebut-kebutan di jalan layang. Padahal motor tidak boleh masuk jalan layang karena dianggap berbahaya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here