Friday, 19 April 2024
HomeViralVideo Bocah Derita Gagal Ginjal Akut Meninggal Dunia, Videonya Terbaring di RS...

Video Bocah Derita Gagal Ginjal Akut Meninggal Dunia, Videonya Terbaring di RS Viral

Bogordaily.net – Video bocah derita gagal ginjal akut tak tertolong . Video itu memperlihatkan kondisi bocah tersebut sebelum akhirnya meninggal dunia.

Video bocah derita gagal ginjal itu kini dan jadi perhatian netizen. Apalagi, video itu seiring dengan pengumuman pemerintah mengenai bahasa gejala gagal ginjal akut pada anak akibat obat syrup.

Anak itu bernama Melody. Ia diketahui telah menjadi korban penyakit gagal ginjal akut yang terjadi di Indonesia belakangan.

“Melody bareng daddy satu hari sebelum meninggal karena gagal ginjal akut misterius,” tulis akun @curieloho yang merupakan ibu kandung balita tersebut seperti diberitakan Okezone.com.

Dalam video tersebut tampak Melody sedang berbaring dengan selimut berwarna merah. Ia tampak pucat dan tidak berdaya di atas ranjang tidurnya.

Sementara itu, ayahnya masih berusaha mengajak berbicara dengan membisikkan sesuatu ke telinga Melody. Anak itu merespons dengan mata terpejam sambil memberikan senyuman.

Kamera menunjukkan sisi ruangan lain yang memperlihatkan alat infus dan beberapa peralatan rumah sakit semestinya.

Pada video-video sebelumnya, ibu Melody sempat menceritakan awal mula terkena gagal ginjal akut. Ia mengaku sering memberikan anaknya obat sirup pereda demam karena susah minum yang berbentuk tablet.

Bahkan tangan Melody sempat dingin. Setelah konsultasi ke dokter diberikan antibiotik. Tiga hari berselang, kondisi tidak ada perubahan, sehingga semua obat dihentikan.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Melody divonis terkena gagal ginjal akut dan tidak lama setelah dirawat dinyatakan meninggal dunia.

Video yang telah ditonton sebanyak 9,8 juta ini membuat netizen haru sekaligus khawatir. Tak sedikit para orang tua yang ikut sedih dan mendoakan Melody.

“Dedenya masih merespons padahal sudah pucat, yang kuat ya bunda dan ayah Melody,” cuit akun @y*yy*nd

“Semoga diberi kekuatan dan penghiburan untuk papa dan mama Melody,” kata pengguna @h*n*m*s

“Ya Allah, ibu-ibu yang punya anak termasuk aku pasti parno dan khawatir banget,” komentar akun @z4_l*k*.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here