Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorVideo Pohon Tumbang di Cibinong Bogor, Motor & Mobil Ringsek, Ngeri!

Video Pohon Tumbang di Cibinong Bogor, Motor & Mobil Ringsek, Ngeri!

Bogordaily.net – Video pohon tumbang di Cibinong berlangsung cukup mengerikan. Tepatnya di depan Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor.

Akibatnya, menghancurkan dua motor dan satu mobil yang sedang parkir di depan pasar tersebut, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Kejadian pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dari kesaksian warga setempat yang melihat detik-detik kejadian tersebut bahwa pohon disinyalir sudah tua dan rapuh.

“Pohon ini kan udah tua, tanah tersebut juga sedang digali sama beko. Jadi karena sudah rapuh pohon tidak bisa menahan bebas dan posisinya sedang digali juga otomatis kebawa angin rubuh,” ucap saksi mata kejadian Pohon Tumbang, Maji Madi kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, pohon tersebut sudah dikeruk bagian bawahnya sehingga, tidak bisa menahan bebannya yg mengakibatkan pohon tumbang karena diterjang angin.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kerugian materil yang terdampak. Korban yang diketahui sedang berada di motor pun mengalami luka-luka dan sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ada korban yg luka-luka serta dua motor sama satu mobil rusak namun sudah di evakuasi,” ujar Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bogor, Husni.

Hingga berita ini tayang, pohon tumbang tersebut sedang disingkirkan oleh dinas terkait dan pihak kepolisian memantau jalan di area sekitar agar tidak terjadi kemacetan.

Video pohon tumbang di Cibinong selengkapnya bisa dilihat disini.***

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here