Saturday, 2 March 2024
HomeHiburanVino G Bastian Moncer di FFWI 2022, Berikut Catatannya

Vino G Bastian Moncer di FFWI 2022, Berikut Catatannya

Bogordaily.net aktor papan atas tanah air ini berpeluang memecahkan rekor dalam Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII Tahun 2022.

Jika dia kembali memenangkan dua kategori yang dia jadi nominasi di dalamnya. Maka rekor dalam festival film ini benar-benar pecah.

Namanya kembali masuk dalam daftar nama para unggulan aktor utama pria terbaik Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII Tahun 2022 dengan masuk penilaian di dua genre.

Melansir Antara, namanya tercatat dalam genre komedi melalui film “Baby Blues” dan genre drama melalui film “Miracle in Cell No. 7”.

Pada FFWI tahun 2021, Vino meraih kategori aktor utama terbaik kategori komedi lewat film “Sabar Ini Ujian”. Jika Vino berhasil menyabet kemenangan lagi sebagai aktor terbaik melalui dua genre dalam FFWI tahun ini, maka dia akan memecahkan rekor sebagai aktor yang pernah meraih tiga kali sebagai aktor terbaik FFWI.

melalui laman instagram mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri yang kembali mengunggulkan dirinya melalui dua filmnya.

Sementara itu, Vino menyampaikan terima kasih atas festival tersebut.

“Terima kasih banyak kepada para Dewan Juri Festival Film Wartawan Indonesia. Senang sekali, tahun ini saya masuk penilaian lagi. Ini sangat membanggakan, dan sebuah kehormatan buat saya. Dan, kalau melihat nominator lain semuanya membanggakan,” tutur Vino melalui sebuah video unggahan di akun Instagram @festivalfilmwartawan.

Dia berharap, dengan adanya bentuk apresiasi penghargaan kepada segenap pelaku industri perfilman, film Indonesia akan semakin besar dan maju.

“Semoga acara berjalan sukses dan akan ada terus di tahun-tahun berikutnya, dan film Indonesia semakin menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ujar aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here