Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral, Ada Toilet Estetik di SPBU Bak Hotel Bintang Lima

Viral, Ada Toilet Estetik di SPBU Bak Hotel Bintang Lima

Bogordaily.net – Digunakan untuk umum, biasanya toilet di kotor. Namun, ternyata ada toilet estetik di Indonesia yang mempunyai penampilan mewah bak toilet di hotel bintang lima.

Video penampakan toilet estetik bak hotel tersebut diambil oleh wanita pemilik akun TikTok queen_mamitha, Sabtu, 29 Oktober 2022.

“Ke pom bensin, isi bensin, tidak. Ke pom bensin, numpang pupi di toilet sultan, iya,” tulis pemilik akun TikTok queen_mamitha.

Rekaman video berdurasi 37 detik ini memperlihatkan suasana yang terletak di Kecamatan , Kabupaten .

Wanita ini mengajak warganet untuk melihat toilet rasa hotel bintang lima yang ada di .

Penampilan mewah toilet di SPBU tersebut sudah terasa dari luar. Pengunjung yang hendak masuk ke toilet langsung disambut dengan lukisan pasutri petani dan lampu kristal.

“Wah ini sih toiletnya udah kaya di hotel bintang 5 estetik ceunah ya guys,” ucap pemilik akun TikTok queen_mamitha.

Kemewahan semakin terasa ketika masuk ke dalam toilet. Pertama kali masuk ke toilet wanita akan ada wastafel dan cermin bulat berwarna putih.

Ada meja dan kursi berwarna putih yang diletakkan di ujung toilet. Dua cermin dengan lampu di bagian bingkainya disediakan di toilet wanita SPBU .

Cermin yang biasa digunakan oleh make up MUA itu memiliki dua ukuran, satu persegi panjang dan kotak. Bagi wanita yang ingin make up di sini juga disediakan tempat duduk.

Sehingga, tidak perlu capek-capek berdiri. Bagian dalam toilet menggunakan kloset duduk lengkap dengan rak serta gentong keramik.

Hiasan lukisan, bunga, dan lampu kristal yang ditambahkan membuat suasana toilet SPU semakin berasa bak hotel bintang lima.

Bahkan, dinding seluruh toilet menggunakan keramik polos serta motif dengan perpaduan warna putih, abu muda, dan coklat.

Toilet ini tentunya sangat bersih sebanding dengan kewahan yang ditawarkan. Bagi pengunjung lain yang hanya mengantarkan teman atau keluarganya ke toilet tenang saja di sana disediakan tempat duduk.

Kalian bisa menunggu di depan toilet tanpa kepanasan dan pegal berdiri. Warganet dibikin melongo melihat penampakan toilet SPBU yang mirip di hotel bintang lima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here