Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan

Viral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan

Bogordaily.net video yang diunggah oleh akun Instagram @memomendsos, seorang yang sedang asyik berjalan justru akhirnya nyemplung ke dalam .

Dalam video tersebut terlihat seorang yang sedang asyik berjalan. yang mengenakan baju berwarna merah itu membawa bingkisan yang dimasukkan dalam kantongan warna hitam. Ia berjalan sambil melihat ke samping kiri.

Tidak lama ia terus berjalan, tiba-tiba tersebut sampai pada ujung jalan yang depannya ada . Hingga tak bisa dihindarkan lagi, bocah tersebut terpaksa nyemplung ke dalam .

Sontak dari video tersebut mendapatkan komentar dari netizen.

“Liatian apa si dek (memakai tanda emot cemberut dan menangis),” ujar netizen di kolom komentar, seperti dikutip pada Selasa, 4 Oktober 2022.

“Itu di giginya masih ada sisa makanan makanya lagi berusaha mengamankan sampe lupa liat depan dan berujung bless bablas angine (emot ketawa),” timpal yang lain.

“Kasihan huhuhu pasti sakit itu selokannya kering batu semua kayaknya isinya” ucap yang lain juga.

“Kejamnya media sosial, dia akan mengingat pengalaman buruk itu seumur hidupnya dan dia pikir hanya Tuhan dan dia yang tahu kejadian itu, ternyata..,”komentar netizen lainnya.

Ada juga netizen yang berkomentar dengam mencoba memberikan komentar yang bijak dan mengingatkan pada kita semua bahwa dalam hidup penting untuk tetap bisa fokus.

“Dari video ini kita belajar agar tetap fokus sama tujuan. Gak usah balek sana sini melihat yang lain (emot ketawa),” nasehat netizen di kolom komentar.

Melalui video tersebut, terlihat bahwa anak tersebut masih bisa melanjutkan jalannya usai nyemplung di . Pada saat itu juga terlihat orang yang mengendarai motor berhenti melihat kondisi anak tersebut, mungkin bermaksud untuk menolong. Akan tetapi, tiba-tiba anak tersebut bisa langsung berjalan di hingga pemotor pun langsung pergi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here