Monday, 27 May 2024
HomeViralViral Detik-Detik Pak Lurah Nyaris Terseret Banjir

Viral Detik-Detik Pak Lurah Nyaris Terseret Banjir

Bogordaily.net–  Sejumlah wilayah di Jawa Timur itu diterjang . Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang lurah hampir terseret arus bersama motornya di media sosial.

Dalam video berdurasi 26 detik itu terlihat pria yang diduga seorang lurah hampir hanyut terseret . Warga yang berada di lokasi langsung gerak cepat untuk menolong. Seorang warga tampak memegang sepeda motor yang diduga milik lurah tersebut. Ia dengan sekuat tenaga menahan motor tersebut agar tidak hanyut.

Beberapa pelajar tampak berlarian untuk membantu. Seorang pelajar tampak memegang tangan si lurah dan menariknya. Namun pria itu masih tetap berusaha memegang motornya yang hampir terseret arus. Warga lain pun akhirnya turut membantu.

Video itu kemudian diunggah berbagai akun di media sosial. Salah satunya oleh akun Instagram @terangmedia.

“Detik-detik seorang lurah hampir saja terbawa arus bersama motornya. Beruntung ada warga sekitar yang sigap membantunya. Lokasi: Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur,” tulis keterangan akun Instagram @terangmedia.

Video viral nyaris terseret itu pun menuai beragam komentar warganet.

“Arus air begitu sangat menjebak keliatannya bisa dilangkahi padahal arus nya deras banget,” tulis warganet.

“bahaya banget ini, mending jangan di trobos. udah ngerasain soalnya pas dirumah sampe sepaha arusnya mantap tenan,” komentar warganet.

“Motornya seharga nyawa,” timpal yang lain.

Sementara itu dilansir SuaraMalang.id, sejumlah desa di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur terendam setinggi betis orang dewasa. merendam puluhan rumah, kantor kecamatan, kantor desa, puskesmas, sekolah dan tempat ibadah. Akibat aktivitas warga sempat tersendat.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here