Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral Driver Ojek Online Dipukul Pakai Batu Bata di Mie Gacoan Bogor

Viral Driver Ojek Online Dipukul Pakai Batu Bata di Mie Gacoan Bogor

Bogordaily.net–  Pemukulan terjadi di sebuah rumah makan di Bogor. Korbannya driver atau pengemudi saat berada di , Rabu, 26 Oktober 2022 malam. Video driver dipukul batu bata ini pun di media sosial.

Dalam video yang beredar, awalnya seorang pria memakai jaket oranye berjalan di dalam rumah makan. Di belakangnya terlihat seorang pria memakai kaus hitam dan menghampiri driver tersebut. Ia kemudian memukul sang driver menggunakan batu bata.

Korban pun sempat menangkis, tetapi pelaku memukul dengan tangannya. Orang yang berada di dalam rumah makan di kawasan Pajajaran itu pun tampak berusaha melerai.

Video aksi pemukulan pria yang diduga tukang parkir terhadap driver itu pun terekam CCTV. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @d3d384.

“Mohon bantuan untuk driver ojol se-Jabodetabek agar mencari orang tersebut karena sudah menganiaya driver Shopee Food. Sering berulah di Mie Gacoan cabang Pajajaran,” tulis keterangan video yang dilansir dari akun TikTok @d3d384, Kamis, 27 Oktober 2022.

Masih menurut keterangan video, korban bukan hanya satu orang melainkan lebih dari dua orang.

“Sudah sangat meresahkan mohon kejadian pada hari Rabu pukul 01. 00 pagi untuk Polsek Bogor Tengah segera menindaklanjuti laporan yang sedang berjalan saat ini,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here