Friday, 26 April 2024
HomeViralViral, Penjual Gorengan Kena Letupan Ban Truk Pecah

Viral, Penjual Gorengan Kena Letupan Ban Truk Pecah

Bogordaily.net – Kejadian tak terduga harus dialami Rosiatin (58), seorang asal Kelurahan Dandangan, Kota Kediri, Jawa Timur. Ia terluka kena letupan ban yang pecah, Kamis, 20 Oktober 2022.

Dirinya mengalami luka robek di wajahnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Unit Penegakan Hukum Polres Kediri Kota, Ipda Wina Nurwarida mengatakan, insiden nahas itu terjadi di Jalan Teuku Umar.

Awalnya, sebuah dengan nomor polisi N 8605 UN yang dikendarai Selamet Rusli (58), warga Pasuruan, melintas di Jalan Teuku Umar.

“Truk mobil barang berjalan dari barat,” ujar Wina dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Kompas.com, Sabtu 22 Oktober 2022.

Tiba-tiba, salah satu ban belakang truk sebelah kiri pecah. Kebetulan, di dekat truk ada Rosiatin yang tengah menjajakan gorengan dengan gerobak di pinggir jalan.

Saking kuatnya embusan angin tersebut membuat kaca pada gerobak pecah. Serpihan kaca itu terlempar hingga mengenai wajah korban.

“Korban mengalami luka robek pipi kanan dan kiri serta robek pada dahi,” lanjut Wina.

Usai kejadian itu, korban lantas dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Kini, kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan Satuan Lantas Polres Kediri Kota.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here