Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Penonton Bioskop Angkat Kaki ke Bangku

Viral Penonton Bioskop Angkat Kaki ke Bangku

Bogordaily.net–  Penonton di ini . Penyebabnya ia mengangkat kaki ke bangku yang berada tepat di depannya. Aksi penonton ini pun menuai reaksi warganet.

Video penonton diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Salah satunya Instagram @fakta.indo.

“Sikap dan etika itu sangat penting, di manapun kita berada,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @fakta.indo, Senin, 24 Oktober 2022.

Dalam video terlihat seorang penonton perempuan berambut panjang menaikkan kaki ke bangku yang ada di depannya. Suasana tampak ramai. Meski bangku yang ada di depannya kosong, tetapi aksi penonton ini pun menuai reaksi warganet.

Dilansir dari laman Instagram @fakta.indo, warganet pun memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Wow primitif, sepertinya tata krama belum di temukan disini..,”

“Biasa nonton layar tancep masuk ,”

“Kalian percaya kan masih banyak orang ber SDM rendah yang emosian kalau waktu salah di inget in,”

“Tegur saja langsung….Merekam orang tanpa izin lalu di share publik itu juga amat sangat tidak punya etika loh btw,”

“Intinya hrs sm2 beretika. Apalagi klo kesalahannya msh bisa diperbaiki jgnlah lsg dishare apalagi muka gak diblur gitu waduh. Kasian videonya jd abadi di dunia maya pdhal siapa tau stlah kejadian ini dia jd lbh baik. Siapa tau besok2 kita yg bikin kesalahan (krn manusia tak luput dr salah) lalu video kita tersebar pdhal mgkn kita sdh taubat, aduh rasanya gmn gitu,”

“sanksi sosial lebih bikin jera si jaman sekarang, mending di viralin . kalo di tegur mah masih bisa jawab itu kan dia bayar dan yg negur bukan yg punya tempat juga . jadi gaada perlawanan . kalo netijen indo maha benar kan no counter . jadi jalan satu² nya adalaa viralin,”

“Direkam? DITEGUR! ga terima? Panggil petugas diluar, tunjukkin rekamannya. BUKAN DIVIRALIN,”

“GW pernah ngerasain kejadian kaya gitu di tengah” film, orang belakang makin jadi… kakinya d naikin pas d atas kepala gw. Saking keselnya gw spontan gw tarik tu kaki sampe jatuh orangnya, pas gw datengin orangnya malah kicep…niatnya mau minta maap padahal,”

“Jaman skrg itu sudah masuk jamannya miskin tata krama. Smoga jamannya anak cucu kita sudah kaya hati dan tata krama . Mari kita ajarkan penerus kita,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here