Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral! Pria ini Hina Profesi Wartawan Indonesia

Viral! Pria ini Hina Profesi Wartawan Indonesia

Bogordaily.net beredar video seorang pria hina profesi jurnalis yakni seluruh Indonesia dan diunggah akun TikTok @anjaycool4.

Pria tersebut menuding para di Indonesia semuanya ‘goblok,' dia hanya memuji Nadjwa Shihab sebagai terbaik di Indonesia.

“Inilah di Indonesia, semuanya goblook..!! terbaik hanya Mbak Nadjwa. Dari seluruh di dunia, hanya di Indonesia yang paling hebooh..Paling brisiik, paling-paling semuanya..! Berita fakta, hanya 10 persen, yang opini sampai 100 persen..! Gua emosi karena gua sudah bosan mendengar berita – berita yang tidak penting..itulah Indonesia,” ucap pria berkaos hitam dengan topi tersebut.

Dikutip dari Posflores.com, pria bertopi hitam tersebut kesal dengan cara wartawan yang diduga marah-marah ketika Bonge tidak meladeni untuk diwawancara.

“Heei, loo gak tauu, mungkin dia lagi sakit jantung, mungkin dia lagi sakit bisul di pantat.., entah dia lagi sedang ada masalah keluarga,, elu jangan seenak jidat rame-rame wawancarai bocah ituu..! Iaa, gua tau kerjaan lu memang begitu membacot bacoti orang, luu kalo gak gitu gak dapat duit. Wartawan, jurnalis di Indonesia hanya mba Nana yang terbaik yang patut dicontoh, yang lainn semuanya goblok..!” kata pria tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari aliansi jurnalis atau komunitas wartawan terkait aksi pria hina wartawan tersebut.

Video yang diunggah saat ini sedang di kalangan wartawan. Belum diketahui motif lain di balik aksi nekad pria tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here