Sunday, 19 May 2024
HomeViralAda-Ada Aja! Viral Pria Pamer Alat Kelamin Auto Dilempar Batu

Ada-Ada Aja! Viral Pria Pamer Alat Kelamin Auto Dilempar Batu

Bogordaily.net–  Seorang pria terekam kamera CCTV menunjukkan alat kelaminnya. Wanita yang kesal dengan ulahnya melempar pria itu dengan batu. Video pria pamer ini pun di media sosial.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @tkpmedan, pria memakai celana jins dan jaket biru muda mengendarai sepeda motor. Ia berhenti lalu memamerkan alat kelaminnya sambil memainkannya dengan tangan. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Medan, Sumatera Utara.

“Seorang pria di Medan nekat menunjukan alat kelaminnya ke dua orang wanita yang sedang bekerja di Jalan Gagak Hitam Kecamatan Medan Selayang,” tulis keterangan unggahan video akun Instagram @tkpmedan yang dilansir, Kamis, 27 Oktober 2022.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 25 Oktober 2022 pagi. Saat itu, korban hendak bekerja di salah satu tempat cukur rambut. Tak lama kemudian pelaku yang belum diketahui identitasnya ini datang dengan mengendarai motor matic.

“Korban mengira, pelaku hendak potong rambut di tempat dia bekerja. Namun secara tiba-tiba pelaku langsung menunjukan alat kelaminnya di depan korban,” sambungnya.

Wanita tersebut terkejut dan langsung mengambil sebuah batu serta meminta pelaku untuk pergi. Tak lama kemudian, pria itu pun tancap gas.

Warganet yang melihat unggahan video pria pamer ini pun memberikan berbagai komentarnya.

“Enggak saya heran sama orang yang punya perilaku nyeleneh kayak gitu…sensasi yang ada di pikirannya apa gitu, di jalan lagi..,” komentar warganet.

“Gatahan cuaca mungkin dia punya nge frezze butuh energi untuk menghidupkannya kok adalah model kek gini,” ujar warganet.

“Haha kena .. Muka dan motor udh siap2 malu klo ketahuan orang terdekatnya,” timpal yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here