Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanViral Rapper Tibet Ciptakan Lagu untuk Lisa BLACKPINK

Viral Rapper Tibet Ciptakan Lagu untuk Lisa BLACKPINK

Bogordaily.net – Penggemar Lisa dari membuat lagu yang didedikasikan untuk Lisa dan menjadi di kalangan penggemar atau BLINK (sebutan fans ).

Berjudul “”, di dalam lagu tersebut Lisa mendapat beragam pujian yang dinyanyikan oleh Trakin tersebut. Mulai dari parasnya yang memukau, hingga Lisa disebut telah berhasil menyelamatkan hidupnya.

Pujian cantik diberikan, hingga membuat penggemar lainnya pun berharap Lisa bisa mendengarkan lagu tersebut. Mulai dari liriknya yang manis, dan suaranya juga bagus.

Para fans pun menyatakan popularitas Lisa yang mendunia sehingga fans ini membuat lagu untuk Lisa .

“Luar Biasa Ternyata penggemar LISA sampai ke pelosok penjuru dunia..bunda aja tinggal di pegunungan Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia ngefans banget sama LISA ,” renisumarnawati.

“Bisa bisanya ada yang bilang caper, dia itu mau kasih hadiah lewat karya. Pasti lisa seneng banget ❤️,” lina_rli.

“Yg bilang dia caper. Bodo amat. Setidaknya capernya pake karya. Kalo ke notice ya syukur. Gak ke notice dia juga keknya gak maksa.

Liriknya juga gak ada yg jelek kok,” flolovers1105.

“Semoga ternotice sama ayang Lisa😍😍🔥🔥Lagunya juga easy listening apalagi maknanya penuh kebucinan ke Lisa😭🤣,flowers_goddes.

“Berharap semoga di notice Lisa,biar Lisa tau klo dia se-istimewa itu dimata orang lain ❤️❤️,” _kholifah_22.

“Kok aku yg baper 😍 “lisa di sebut telah berhasil menyelamatkan hidupnya” gila dalem bgtt mana lagu nya pujian semua lg,” nbilakhrs.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here