Monday, 20 May 2024
HomeHiburanWakili Indonesia, Niki Zefanya Masuk Nominasi MTV EMA 2022

Wakili Indonesia, Niki Zefanya Masuk Nominasi MTV EMA 2022

Bogordaily.net – Nominasi MTV Europe Awards 2022 resmi diumumkan pada Rabu, 12 Oktober 2022. Penyanyi Zefanya menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang masuk nominasi tersebut.

Dalam acara penghargaan musik bergengsi tersebut, masuk dalam nominasi Best Asia Act. Musisi yang memiliki nama lengkap itu harus bersaing dengan empat nominasi lainnya seperti Maymay Entrata dari Filipina, SILVY dari Thailand, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE dari Jepang, dan TOMORROW X TOGETHER dari Korea.

Kabar membanggakan ini tentu disambut baik oleh para penggemar . MTV EMA merupakan acara penghargaan musik tahunan yang sudah digelar sejak tahun 1994.

Dalam MTV EMA tahun ini, ada 19 kategori pilihan dengan nominasi artis-artis ternama yang dapat kamu pilih. Kamu juga dapat ikut untuk mendukung agar menang dengan cara melakukan vote sebanyak-banyaknya melalui laman www.mtvema.com. Voting sudah dibuka sejak Rabu dan akan berakhir pada 9 November.

Acara puncak serta pengumuman pemenang akan berlangsung di Düsseldorf, Jerman pada 13 November 2022 dan akan ditayangkan di lebih dari 170 negara. Jerman diketahui telah enam kali menjadi tuan rumah pagelaran MTV EMA.

Seperti diketahui, merupakan penyanyi asal Indonesia yang kini sedang melebarkan kariernya ke Amerika Serikat.

Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga berbakat sebagai pecipta lagu dan produser rekaman. Karier musiknya dimulai saat mengeluarkan lagu berjudul Awali Hari Dengan Cinta pada tahun 2014 di bawah label Sony Music.

Selama di Amerika Serikat, Niki bergabung dengan label 88rising yang juga merupakan tempat Rich Brian meraih kesuksesan. Ia menjadi musisi wanita pertama dalam label itu dan mengeluarkan lagu pertamanya yang berjudul ‘See U Never' pada 2017.

Kariernya semakin meroket setelah ia mengeluarkan lagu ‘' dan ‘' yang sempat menjadi hits di 2019.

Niki mengeluarkan album keduanya bertajuk Nicole pada 12 Agustus lalu. Untuk merayakan perlisan album terbarunya, Niki mengadakan konser di beberapa tempat di Amerika Utara yang dimulai sejak awal September hingga akhir Oktober. Ia juga akan menggelar konser di Asia pada Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here